Sabtu, 01 Maret 2014

ACEH SELATAN


Kabupaten Aceh Selatan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. menurut saya aceh selatan adalah daerah yang luar biasa, selain karna keindahan alamnya  juga karena penduduknya yang ramah-tamah tapi saya punya cerita tersendiri tentang kabupaten ini cerita yang tidak akan saya lupakan,
Kolam renang arga (aceh selatan)
Kolam renang arga (aceh selatan)
Jalan menuju ke “Tapak Tuan”
Tapak Tuan
Gambar di atas adalah sebuah kenangan yang sulit untuk dilupakan, karena setelah pengambilan foto ini tiba-tiba ombak besar datang menghantam kami, saya adalah orang yang paling parah di hantam ombak hinga terpental kira-kira 3 meter kejadian ini buat saya trauma sampai sekarang, saya sarankan bagi kawan-kawan yang kemari untuk lebih aman mengambil gambar dari atas saja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar